Latest News
Monday 8 February 2016

DPD Provinsi Kepri Partai Gerindra Rayakan Harlah Bersama Warga


BATAMHARIINI.COM - Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kepri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan hari lahir partai Gerindra yang ke 8. Perayaan Harlah ini dilaksanakan di Fasum Perumahan Taman Kartini Raya 2 Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang.

Dalam kata sambutannya Ketua DPD Provinsi Kepri Gerindra, Iman Sutiawan menegaskan bahwa kegiatan harlah ini sengaja dilaksanakan di komplek perumahan sebagai bukti bahwa Parta Gerindra sangat dekat dengan rakyat.

"Partai Gerindra bukan merupakan Partai yang anti pemerintah, akan tetapi partai Gerindra akan tetap terus mengawal pemerintahan dengan tetap menjadi partai oposisi'," ujarnya.

Tak lupa Iman Sutiawan juga tak henti-hentinya menyampaikan salam hormat dari Prabowo Subianto untuk seluruh warga yang hadir.

Iman Sutiawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 10 Kelurahan Sei Harapan yang telah memberikan ijin untuk melaksanakan kegiatan harlah ini. 

Diharapkan diumurnya yangke 8 ini Partai Gerindra akan terus tatap mengawal pemerintahan dan tetap terus peduli terhadap rakyat.

  • Facebook Comments
Item Reviewed: DPD Provinsi Kepri Partai Gerindra Rayakan Harlah Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: idvan