Latest News
Saturday 20 February 2016

Tak Jadi Bubar, BP Batam Hanya Ganti Baju Saja







BATAMHARIINI.COM - BP Batam tak jadi bubar. BP Batam hanya berganti baju.
Demikian keterangan Gubernur Kepri, Muhammad selepas mengikuti rapat terbatas bersama Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Jumat (19/2) di Jakarta.

"Prinsipnya, ya bukan bubarlah istilahnya, hanya berganti baju aja. Yang penting tidak terjejas usaha-usaha yang sudah ada menjadi resah. Dan kabar baiknya, tidak  akan mengurangi kewenangan-kewenangan  yang sudah jalan sekarang, khusus untuk di batam," ujar Sani lewat siaran persnya.

Lebih lanjut katanya, khusus untuk daerah Rempang Galang nanti akan diatur lebih baik lagi soal perizinannya. Mengingat jumlah pendududuk disana semakin banyak. Untuk menindaklanjuti rapat final ini, selanjutnya akan dikeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) atau peraturan lainnya.

"Yang jelas, kemudahan izin tetap diutamakan. Tidak ada yang dikurangi atau bahkan dihapus. Dan intinya jangan apa yang sudah kita buat ini  justru menyusahkan masyarakat," tegas Gubernur.

Inti dari rapat ini adalah untuk mempersiapkan dan menyelesaikan permasalahan FTZ Batam, sehingga bisa menjadi kawasan yang bisa berkembang dengan baik kedepannya. (jpg)

Sumber : Batampos
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tak Jadi Bubar, BP Batam Hanya Ganti Baju Saja Rating: 5 Reviewed By: idvan