Latest News
Monday 11 April 2016

Tak Mau Kalah Dengan Jakarta, Kini Batam Sudah Punya Taxi Online


BATAMHARIINI.COM - Taxi order kini sudah lebih mudah, cepat, bahkan tidak perlu lagi harus memberhentikan taxi di pinggir jalan. Beberapa pilihan aplikasi mobile taxi order atau reservation yang kini sudah bisa digunakan di gadget yang Anda miliki, hanya cukup akses situsnya saja dan si pengguna bisa langsung menggunakannya. Perusahaan taxi di Indonesia ternama bahkan kini sudah memiliki aplikasi tersebut, sehingga ini akan lebih memudahkan ketika ingin booking atau pesan taxi. Dengan adanya aplikasi order taxi ini diharapkan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang ingin menggunakan layanan taxi sebagai alat transportasi.

Taxi kini telah menjadi favorit para penduduk Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia seperti Batam.  Bahkan sudah menjadi konsumsi publik dan bisa dibilang termasuk salah satu alat transportasi umum. Pernyataan ini tentunya sangat beralasan, karena menggunakan taxi menurut sebagaian orang ini lebih praktis, cepat dan juga kenyamanan ketika berada di perjalanan bahkan taxi lebih aman dibandingkan dengan kendaraan umum lainnya. Adapun beberapa aps taxi order yang kini ada dan menjadi favorit bagi para pengguna gadget :

Kini di Batam pun telah hadir aplikasi taxi order yang nantinya akan menghubungkan anda ke beberapa provider taxi yang ada di Batam seperti Airport Taxi, Silver Cab dan Blue Bird.

Anda hanya cukup menyiapkan Smartphone dan mengakses situsnya www.taxibatam.id anda sudah dapat memesan taxi dari Kantor, Mall, Rumah, Bandara dan dimanapun anda berada.

Makin mudah, cepat dan aman bukan pesan taksi dengan aplikasi di smartphone Anda ? 







  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tak Mau Kalah Dengan Jakarta, Kini Batam Sudah Punya Taxi Online Rating: 5 Reviewed By: idvan