Latest News
Saturday 30 April 2016

Ruang Kerja Terbakar, Kursi Asman Abnur Habis Dilalap Api

Asman Abnur

BATAMHARIINI.COM - Ruangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Asman Abnur, di gedung Nusantara mengalami kebakaran pada Jumat malam, 29 Februari 2016. "Iya tapi langsung terpadamkan," kata Asman kepada Tempo melalui pesan Whatsapp.

Asman mengatakan, saat kebakaran, ruangannya sedang dalam keadaan kosong dan tidak ada siapa-siapa. Sehingga, api dapat dengan mudah dipadamkan dan tidak membesar. Kebakaran itu, kata dia, juga tidak menyebar ke ruangan lainnya. Namun ia belum memastikan penyebab kebakaran itu. "Katanya korsleting listrik," ujar Asman.

Pernyataan berbeda dilontarkan Suratno dari Sekretariat DPR. Ia membenarkan peristiwa kebakaran tersebut terjadi di lantai 20, ruangan nomor 2007 milik Asman. Hanya, menurut dia, penyebabnya diduga karena rokok. "Instalansi aman," kata dia.

Peristiwa kebakaran itu dilaporkan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro pada 20.50 WIB. Namun selang 10 menit kemudian, kebakaran di Gedung Nusantara 1 DPR itu sudah berhasil dipadamkan dan hanya kursi yang terbakar.

Sumber : TEMPO
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ruang Kerja Terbakar, Kursi Asman Abnur Habis Dilalap Api Rating: 5 Reviewed By: idvan