Latest News
Sunday 13 December 2015

Bagi Anda Yang Belum Memiliki Rumah, Ikuti Program Sejuta Rumah


Website program Sejuta Rumah

BATAMHARIINI.COM- Memiliki rumah merupakan sebuah cita-cita dari setiap orang, dan memiliki rumah yang murah dan layak merupakan dambaan semua insan. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat membuat program Sejuta Rumah. Perumahan ini akan disubsidi oleh pemerintah. sehingga harga yang ditawarkan akan jauh lebih murah dari harga-harga rumah lainnya.

Untuk mengatasi hunian di Indonesia bagi masyarakat berpenghasilan rendah, pemerintah mencanangkan Hari Perumahan Nasional diperingati setiap tanggal 25 agustus.  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melakukan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai pembangunan infrastrukur termasuk pemenuhan hunian yang layak bagi seluruh masyarakat Indonesia. salah satunya adalah Program Sejuta Rumah. Program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hunian di Indonesia khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Demikian disampaikan Eko Heri Purwanto Sesditjen Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR pada Obrolan PUPR yang disiarkan Radio RRI, Rabu (19/8) di Jakarta. Turut hadir dalam acara tersebut Poltak Sibuea Direktur Perencanaan Perumahan, Kementerian PUPR dan Andri Patria Nusantara GM Divisi PMO Proyek Strategis PT Perum Perumnas. Acara tersebut juga dihadiri LSM/ Asosiasi Perumahan, mahasiswa dan media.

Penasaran dengan program tersebut, silahkan kunjungi websitenya di : sejutarumah.id
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bagi Anda Yang Belum Memiliki Rumah, Ikuti Program Sejuta Rumah Rating: 5 Reviewed By: idvan