Latest News
Saturday 12 December 2015

HMI Komisariat Ibnu Sina Akan Dilantik



BATAMHARIINI.COM- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ibnu Sina Cabang Batam akan menggelar pelantikan pada tanggal 12 Desember 2015 bertepatan dengan 1 Rabi'ul Awal 1437H. Ketua Umum Demisioner Komisariat Ibnu Sina Batam Adri Wislawawan melalui akun facebooknya menegaskan bahwa HMI harus kembali mengisi dan mewarnai kampus dengan Hijau Hitam. Komisariat harus mampu menjadi partner rektorat, dekanat dan seluruh civitas akademika di kampus masing-masing dalam membina potensi soft skill mahasiswa, komisariat harus mampu menjadi kampus kedua bagi para anggotanya. 

Acara yang mengusung tema "HMI Back To Campus" ini pun sekaligus akan menggelar pelantikan Pengurus Korps HMI Wati KOHATI). Komisariat Ibnu Sina merupakan satu-satunya Komisariat yang memiliki Korps HMI Wati (KOHATI) di wilayah kerja HMI Cabang Batam, diharapkan dengan semangat dari seluruh kader di Komisariat Ibnu Sina dapat  membangkitkan gairah dan semangat seluruh kader KOHATI  HMI Cabang Batam khususnya di komisariat-komisariat lainnya.

Semoga dengan dilantiknya pengurus yag baru dapat membawa HMI kedepan agar lebih baik dan dapat menjadikan HMI sebagai motor penggerak di dalam kegiatan kampus. HMI harus mampu menjadi rumah kedua bagi para ulama intelektual dan intelektual ulama dalam membina insan-insan pembelajar yang berjiwa muda dan haus akan ilmu pengetahuan, ikuti nuranimu.. mari bersilaturraHMI. 


  • Facebook Comments
Item Reviewed: HMI Komisariat Ibnu Sina Akan Dilantik Rating: 5 Reviewed By: idvan