Latest News
Sunday 13 December 2015

Rengki Fernando Pimpin HMI Komisariat Ibnu Sina Batam

Prosesi Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Ibnu Sina Batam
BATAMHARIINI.COM- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ibnu Sina Batam yang dipimpin oleh Rengki Fernando akhirnya resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Batam, prosesi pelantikan yang berlangsung pada tanggal 12 Desember 2015 bertempat di Aula Yayasan Ibnu Sina Batam ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh kader HMI Cabang Batam dan alumni HMI.

Supriyadi Ketua Umum HMI Cabang Batam dalam sambutannya menjelaskan bahwa kini peran alumni dalam memberikan bimbingan dan masukan terhadap HMI semakin berkurang, seluruh kader HMI Cabang Batam merasa rindu akan hadirnya alumni untuk memberikan masukan dan saran yang positif untuk kemajuan HMI Cabang Batam.

HMI Komisariat Ibnu Sina merupakan Komisariat tertua di Batam, Komisariat ini pun merupakan cikal bakal berdirinya HMI Cabang Batam. Sekretariat pertama HMI Cabang Batam pun berada di kampus yang memiliki julukan "Kampus Hijau" ini. Dan hingga kini HMI Komisariat Ibnu Sina Batam masih menjadi roda penggerak terdepan dalam proses mencetak kader-kader baru yang berkualitas dan diharapakan dalam kepengurusan yang baru ini dapat menjadikan Komisariat Ibnu Sina lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rengki Fernando Pimpin HMI Komisariat Ibnu Sina Batam Rating: 5 Reviewed By: idvan