Latest News
Thursday 17 December 2015

Kasus Anak Hilang Masih Terjadi di Batam


Pujo Casworo (48) tunjukan foto Nina Oktaviani (15) anaknya yang belum pulang sejak Selasa (15/12/2015) lalu (Foto Tribun News Batam)

BATAMHARIINI.COM - Kasus kehilangan anak masih terjadi di Batam, kini kasus anak hilang kembali menimpa Nina Oktaviani (15), Nina merupakan siswi salah satu SMP di Sagulung. Nina hilang sejak 15/12/2015.

Pujo Casworo (48) sang ayah berharap anaknya bisa kembali pulang, kalau masalah sepeda motor yang dibawa anaknya tidak kembali tidak masalah asal anaknya bisa kembali pulang ke rumah. Dan ia berharap pihak kepolisian dapat segera membantu untuk proses pencarian putrinya.

Telah kita ketahui bahwa beberapa waktu silam masyarakat sempat bernafas lega dikarenakan tersangka kasus Dian Milenia dapat ditangkap. Kini masyarakat kembali resah dikarenakan kasus ini terulang kembali. Masyarakat berharap agar Batam kembali kondusif. 

Pihak sekolah juga sudah sangat berperan dengan melarang siswa-siswinya untuk membawa kendaraan sendiri. Akan tetapi fasilitas penunjang pengganti seperti fasiltas bus sekolah yang disediakan pemerintah masih sangat minim. Hal ini membuat para orang tua menjadi serba salah.

Sumber : http://batam.tribunnews.com








  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kasus Anak Hilang Masih Terjadi di Batam Rating: 5 Reviewed By: idvan