Latest News
Monday 28 March 2016

Pengemis Ngaku Sebagai Ayah Marshanda Terjaring Razia Dinas Sosial






BATAMHARIINI.COM - Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf terjaring petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Jumat 24 Maret 2016. Kepada petugas, Irwan yang bertubuh gempal mengaku sebagai ayah kandung artis Marshanda.

Irwan terjaring operasi saat sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Pengakuan jika dia adalah ayah dari Chacha, panggilan Marshanda, juga tersebar di masyarakat ketika petugas menangkapnya.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursyidin menjelaskan, saat operasi tersebut, masyarakat membantu petugas dan memberi tahu bahwa pengemis itu merupakan ayah kandung Marshanda.

“Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa ke panti karena di situ ngemis, katanya kasihan," kata Mursyidin, Ahad, 27 Maret 2016.

Kepada petugas, Irwan Yusuf mengaku sudah tiga bulan hidup menggelandang dan mengemis. Irwan, kata Mursyidin, telah bercerai dengan istri yang juga ibu kandung Marshanda sejak 15 tahun lalu.

“Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan, kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon," ujar Mursyidin. Irwan Yusuf, saat ini berada di Panti Sosial Bina Asih Cipayung, Jakarta Timur.

Sumber : TEMPO
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengemis Ngaku Sebagai Ayah Marshanda Terjaring Razia Dinas Sosial Rating: 5 Reviewed By: idvan