Latest News
Friday 18 March 2016

Guru Ngaji Bejat, Usai Mengaji Cabuli Anak Muridnya


Saifudin pelaku pelecehan seksual terhadap muridnya saat di Polsek Sei Beduk, Kamis (17/2).
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos


BATAMHARIINI.COM - YN (14) korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saifudin, guru ngajinya sendiri mengaku cukup lega setelah membuat keterangan di Polsek Sei Beduk.

YN awalnya mengaku sempat trauma atas perbuatan guru ngaji yang melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya bersama keenam temannya.

“Sekarang udah lebih lega dan nyaman dari sebelumnya,” ungkap YN saat ditemui di rumahnya. Kamis (17/3).

YN dan teman-temannya mengaji mulai dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB di Yayasan Sultan Saifudin yang terletak di Perumahan Puri Agung III, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk.

“Jadwal ngaji habis Magrib sampai jam delapan, kalau yang piket mulai dari jam lima udah datang. Biasanya, setelah selesai ngaji dia melakukannya,” lanjut YN.

Menurut pengakuan teman-temannya kepada YN. Teman-temannya ada yang sempat dicium di bibir dan pipinya hingga menyentuh kemaluan temannya.

“Yang dilakukannya sama teman saya ada yang dicium pipinya dan bibirnya, dipegang payudaranya hingga dipegang kemaluannya,” terang YN.

Saat ini, Saifudin telah diamankan di Polsek Sei Beduk untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai perbuatannya terhadap ke enam korbannya. (eggi)

Sumber : Batampos

  • Facebook Comments
Item Reviewed: Guru Ngaji Bejat, Usai Mengaji Cabuli Anak Muridnya Rating: 5 Reviewed By: idvan