Latest News
Thursday 27 October 2016

Suara Kepala BP Batam Bergetar dan Menahan Tangisnya Saat Acara Syukuran. Ada Apa?



BATAMHARIINI.COM - Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro ikut larut dalam syukuran hari bakti BP Batam ke-45 tahun, yang berlangsung di ruang lantai III BP Batam, Rabu (26/10/2016).
Hatanto terharu dengan eratnya hubungan kekeluargaan diantara pegawai BP Batam.
Sampai-sampai suaranya bergetar, seolah menahankan tangis, saat memberi kata sambutan di perayaan hari bakti BP Batam itu.

Tema kegiatan syukuran tahun ini 'Kerja Nyata Menuju Perubahan'.

"Walaupun saya dan kawan-kawan yang bertujuh ini baru tujuh bulan menjabat di BP Batam, saya bangga melihat eratnya teman-teman semua menghadiri hari bakti ini," kata Hatanto di hadapan ribuan orang dalam ruangan tersebut.

Diakui Hatanto, dia hampir menitikkan air mata saat itu. Hening. Ada jeda beberapa menit sebelum Hatanto melanjutkan kalimatnya dengan nada lemah.

"Walaupun kata ketua panitia tadi, jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan itu kesalahan dia, pada akhirnya sayalah yang bertanggungjawab," ujarnya.

Tak mau terlalu larut dalam suasana haru, Hatanto berusaha mencairkan suasana dengan guyonannya. Di hari itu, Hatanto tak mau menjadi orang yang terlalu serius.

"Saya tak mau seriuslah. Mudah-mudahan kita bisa ikut bersuka ria. Ada saatnya kita bergembira, berolahraga," kata Hatanto.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dengan nada bergetar, Hatanto berharap kehadirannya bersama enam rekan lainnya yang diutus pemerintah pusat bertugas di BP Batam, dapat membawa perubahan bagi BP Batam.

"Saya berharap kami yang bertujuh ini bisa membawa perubahan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Yuda mengatakan, rangkaian hari bakti BP Batam telah dimulai sejak 9 September lalu dan puncaknya pada 29 Oktober ini. Diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari lomba nyanyi, nari, lomba lari 10 K, bulutangkis dan masih banyak lainnya.

"Puncaknya tanggal 29 Oktober nanti melangkah dan gowes bersama Tribun Batam," kata Yuda.

Pada syukuran hari bakti BP Batam tersebut, juga diberikan penghargaan kepada tujuh pegawai BP Batam. Yakni kepada Umen Darmono sebagai pegawai dengan masa kerja terlama, Fitri Erlinda sebagai pegawai berprestasi yang berhasil melakukan penangkapan peredaran narkotika di Bandara Hang Nadim, Siti Aminah sebagai pegawai RSBP yang melakukan tugas unik, bertugas di pemulasaran jenazah RSBP, dan beberapa orang lainnya. Diisi juga dengan kegiatan hiburan.

Turut hadir pada kegiatan itu mantan deputi di BP Batam, Istono dan beberapa perwakilan Muspida Kota Batam lainnya.
SUMBER : BATAMPOS
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Suara Kepala BP Batam Bergetar dan Menahan Tangisnya Saat Acara Syukuran. Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: idvan