Latest News
Wednesday 26 October 2016

Pemadam Kebakaran Selamatkan 2 Korban dari Lantai 4 Gedung BP Batam


BATAMHARIINI.COM - Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran terlihat mendadak berhenti di halaman Gedung BP Batam, Rabu (26 Oktober 2016) sekitar pukul 08:20 WIB. Sehingga membuat panik karyawan BP Batam yang baru saja melaksanakan upacara memperingati Hari Bhakti BP Batam ke 45.

Dua korban berhasil dievakuasi dari Lantai 4 Gedung Bidan Annex II. Proses evakuasi berjalan lancar dan berhasil dievakuasi oleh Tim Medis dari Rumah Sakit BP Batam.



Sejumlah personel pemadam kebakaran langsung menuju ke gedung Bida Annex II untuk langsung memadamkan api. Terlihat kepulan asap dari lantai 4 Gedung Bida Annex II BP Batam. Seluruh karyawan diperintahkan segera keluar dari dalam gedung.


Cukup meriah terlihat simulasi dari pemadam kebakaran BP Batam. Terlihat kelihaian dan ketangkasan personel dari PBK BP Batam dalam mengevakuasi korban dalam simulasi ini.

Diharapkan di usia BP Batam yang sudah menginjak 45 tahun ini, semangat kerja dan prestasi kerja meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Masih banyak PR yang harus kita selesaikan. Ujar Kepala BP Batam saat memberikan amanat upacara.

  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemadam Kebakaran Selamatkan 2 Korban dari Lantai 4 Gedung BP Batam Rating: 5 Reviewed By: idvan