Latest News
Thursday 9 June 2016

Sering Alami Pusing Kepala, Ternyata di Kepala Orang Ini Ada Belatungnya [Tonton Videonya]







Kepala Simon yang ada belatungnya.

BATAMHARIINI.COM - Beberapa waktu yang lalu, seorang pria berkebangsaan Amerika bernama Simon mengeluh sering mengalami  sakit kepala. Sebulan sebelumnya, ia mengakui bahwa dirinya baru saja berlibur ke Panama. Awalnya ia hanya mengira bahwa sakit kepalanya itu biasa saja, ia juga tak memeriksakan kepalanya ke dokter. Saat merasa pusing Simon hanya meminum obat sakit kepala biasa.

Karena semakin hari sakit kepala itu semakin menjadi-jadi akhirnya Simon meminta temannya untuk memeriksa kepalanya tersebut. Betapa kagetnya, teman Simon menemukan sebuah lubang yang kecil berada di kepala Simon. Lalu temannya itu berinisiatif mengambil ponsel serta merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke YouTube.

Dalam rekaman yang telah dilihat berjuta-juta kali itu, terlihat bahwa ada sebuah lubang kecil pada kepala Simon. Terdapat ujung kuning tubuh belatung yang bergerak-gerak serta menyembul keluar. Temannya yang melihat kejadian itu tentu saja kaget, takut dicampuri rasa merinding melihat belatung dengan ukuran cukup besar bergerak-gerak di kepala Simon.

Temannya pun bertanya kepada Simon bagaimana dia tidak merasakannya. “Aku tidak tahu, bagaimana kau tidak merasakannya?” Tanya temanya. Lalu Simon mengatakan, “Aku tak tahu apa, aku hanya merasakan kepalaku pusing.” Ujar Simon.

Kemudian temannya mengambil pinset serta salep. Temannya terlebih dahulu mengoles salep di kepala Simon yang telah terluka karena dilubangi oleh belatung itu. Dengan menggunakan pinset secara perlahan dan berhati-hati temannya menarik keluar belatung itu dari kepala Simon. Setelah mencoba menarik keluar belatung yang ada dikepala Simon, akhirnya belatung tersebut berhasil dikeluarkan dan betapa kagetnya teman-teman Simon, belatung tersebut berukuran lumayan besar. Teman-temannya pun menjerit dan berteriak karena melihat belatung yang lumayan besar itu.

“Ya Tuhan!!!” teriak orang-orang yang menyaksikan kejadian itu. Sebagian temannya sampai ada yang melompat dan berlari karena ketakukan melihat belatung sebesar itu bersarang di kepala Simon. Dalam video itu, kemudian memperlihatkan belatung yang cukup besar dengan tubuh berwana merah muda. Belatung itu pun juga diperlihatkan ke orang-orang yang berada dalam ruangan.

“Itu sangat besar. Benar-benar besar.” ucap teman-temannya secara berulang.

Di akhir video disebutkan bahwa belatung tersebut merupakan belatung yang berasal dari keluarga Oestridae. Larva lalat parasit ini diketahui memang sering hidup dan tumbuh didalam tubuh manusia. Dilansir Liputan6.com belatung ini biasanya bertelur dikulit manusia yang nantinya bila sudah menjadi besar, belatung ini akan menyusup di dalam daging dengan cara menggalinya.

Ngeri banget ya sob? Saya aja nulisnya sampai merinding-merinding disko, hahahaha.. Nih simak sob videonya, berani nonton gak ? hehehe.. Jangan lupa bagikan ya sob.

Sumber : banyakbaca.com















  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sering Alami Pusing Kepala, Ternyata di Kepala Orang Ini Ada Belatungnya [Tonton Videonya] Rating: 5 Reviewed By: idvan