Latest News
Thursday 18 August 2016

Modifkasi Datsun Go Terbaik


BATAMHARIINI.COM - Datsun go panca adalah salah satu mobil nismo yang kehadirannya selalu di nanti oleh konsumen otomotif di tanah air, datsun mempunyai ciri khas sendiri untuk menggaet konsumen di indonesia. Ciri khas yang sangat terlihat mencolok pada datsun go panca ada pada pinggulnya yang tidak di miliki oleh mobil lainya.

Selain itu grill datsun yang terlihat elegant membuat mobil ini enak di pandang dari depan, hal ini yang membuat ciri khas datsun terlihat sangat mencolok dan membuat konsumen di indonesia terpanah melihatnya.

Namun pada kesempatan kali ini batamhariini.com akan mengambil beberapa modifikasi datsun go panca terbaik dari seluruh indonesia, berikut adalah modifikasi datsun go panca terbaik versi gudangcara.net untuk menambah inspirasi memodifikasi datsun go panca milik kamu.

Di atas terlihat modifikasi sederhana datsun go+ panca versi long dengan kapasitas bangku tiga seat, lihat saja pada modifikasi datsun di atas tidak terlalu norak dan nyeleh. Cukum merubah ukuran velg dan ban kemdian di ikuti dengan menempelkan spoiler maka akan menambah penampilan datsun Go+ panca ini semakin ganteng dan kece saat di ajak jalan-jalan. Tak hanya itu modifikasi datsun Go+ panca di atas juga tak lepas dari pemotongan satu ulir per keong yang sudah di sesuaikan dengan tinggi ban yang akan di pakai, hal ini agar membuat datsun Go+ panca terlihat tidak cungkring dan terlihat lebih sporty.


Untuk gambar kedua adalah jenis datsun Go Panca short atau versi hatchbacknya, pada standartnya kedua mobil ini sama saja terlihatnya agak tampak cungkring jika menggunakan velg dan ban berukuran Ring 12, namun datsun di atas terlihat agak ganteng dan elegant jika ring velg dan ban dari datsun Go panca tersebut di jadikan agak besar.

Selain membuat datsun go terlihat ganteng memodifikasi pada bagian velg adalah hal yang sangat simple di lakukan, karena tidak perlu merubah body atau menyentuh bagian lainnya yang akan berdampak fatal untuk jangka panjang dari datsun go panca tersebut.

Ok bro, segitu dulu sharing kita mengenai Modifikasi Simple Datsun Go Panca terbaik di indonesia, semoga bermanfaat untuk kita semua.


  • Facebook Comments
Item Reviewed: Modifkasi Datsun Go Terbaik Rating: 5 Reviewed By: idvan