Latest News
Friday 29 January 2016

Trend "No Make Up" Booming



BATAMHARIINI.COM - Jika di tahun 2015 make up tebal dan nampak berlebihan sangat digemari, kini trend itu sudah mulai ditinggalkan. Karena tahun 2016 ini tren make up mengarah pada make up natural, dimana tampilan seolah-olah seperti tanpa make up.

Alis yang berlebihan dan terlalu tebal, eye shadow warna ngejreng dan bling-bling, blush on merona, serta lipstick warna mencolok harus ditinggalkan.

Apalagi bagi mereka kaum muslimah yang berhijab, yang biasanya tampil dengan busana yang rame dan bertumpuk-tumpuk, ditambah lagi make up yang tebal tidak akan cocok lagi dengan tren tahun ini.

Busana dan style yang lebih minimalis dan make up natural akan booming di tahun ini.

“Tren make up tahun ini yaitu no make up make up, atau bermake up seolah-olah tak bermake up. Sentuhan natural yang mengarah pada Korean make up cocok bagi kaum muslimah yang berhijab,”  papar  Dian Pangayuanti, Paragon Leader Development Program of Wardah Beauty Surabaya seperti yang dilansir Radar Surabaya (grup batampos.co.id), Kamis (28/1).

Dian menjelaskan, warna-warna make up natural seperti warna tanah, warna pastel, dan warna-warna  lembut yang cocok untuk tren make up natural.

Penggunaan eye shadow seperti warna coklat, cream, kuning, soft pink akan memberi kesan natural.
Ditambah dengan sentuhan lipstick dengan warna lembut dan mate melengkapi gaya bermake up natural ini.


Sumber : batampos.co.id

  • Facebook Comments
Item Reviewed: Trend "No Make Up" Booming Rating: 5 Reviewed By: idvan